Bupati Puncak Jaya Kutuk Serangan KKB 

Serangan KKB menewaskan Brigadir Polisi Anumerta Hedar, anggota Polda Papua di Kampung Usir, sekitar dua kilometer dari Ilaga, Senin (12/8).
Selasa, 13 Agustus 2019 14:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Timika, Gesuri.id - Bupati Puncak Jaya, Provinsi Papua, Willem Wandik mengutuk keras para pelaku pembunuhan terhadap Brigadir Polisi Anumerta Hedar, anggota Polda Papua di Kampung Usir, sekitar dua kilometer dari Ilaga, Senin (12/8).

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Puncak kami turut berduka dan sangat menyesalkan peristiwa ini. KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) selalu mengganggu kami di wilayah Pegunungan Tengah mulai dari Kabupaten Puncak, Kabupaten Puncak Jaya, dan Kabupaten Nduga. Saya kutuk orang-orang itu, saya tidak mau daerah saya selalu jatuh korban seperti sekarang ini, kata Willem Wandik di Timika, Selasa (13/8).

Baca:Kasus Penembakan di Nduga, KSP: Perlu Evaluasi TNI dan Polri

Willem ikut memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Brigadir Hedar di samping gedung Terminal Penumpang Bandara Mozes Kilangin Timika, Selasa (13/8).

Jenazah Brigadir Hedar selanjutnya diterbangkan dengan pesawat Sriwijaya Air menuju Makassar, Sulawesi Selatan untuk dikebumikan di kampung halamannya.

Baca juga :