Cornelis Minta Kepala Desa Siapkan Data Penduduk dengan Baik

Cornelis menekankan data sangat penting agar dapat tercatat sebagai pemilih.
Senin, 25 Juli 2022 08:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H mengingatkan kepala Desa untuk persiapan mendata penduduknya dengan baik, terutama mengetahui berapa jumlah pemilihan anak-anak remaja yang sudah bisa untuk mengikuti Pemilu di 2024.

Ia menekankan data sangat penting agar dapat tercatat sebagai pemilih.

Baca:Hasto: Coba Sebutkan 7 Prestasi Anies? Sudah Pasti Bingung

Selain data kependudukan kita sangat penting untuk memberikan hak suara pada pemilu 2024, Selain itu masyarakat juga harus mengetahui siapa yang calon persiden dan wakil persiden, serta siapa saja nanti yang bakalan calon legislatif dan Kepala Daerah, terang Cornelis saat menyambangi desa Mungguk, Kecamatan Ngabang dalam rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan V tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan, di aula kantor desa Mungguk, Sabtu (23/7).

Hadir dalam acara tersebut dr. Karolin Margret Natasa, MH Bupati Landak Periode 2017-2022 yang saat ini menjabat sebagai tenaga ahli DPR RI, camat Ngabang, kapolsek Ngabang, dandim Ngabang, kepala Desa Mungguk, tokoh agama, tokoh masyarakat dan msyarakat sekitar.

Baca juga :