Dampak Corona, HIPMI Gelar Musda Bali Secara Virtual

Hal ini karena masa kepengurusan HIPMI Bali akan berakhir, sekaligus memanfaatkan perkembangan teknologi telekonferensi.
Senin, 04 Mei 2020 19:51 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berencana menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Bali secara virtual pada 5 Mei 2020 karena masa kepengurusan HIPMI Bali akan berakhir, sekaligus memanfaatkan perkembangan teknologi telekonferensi.

Teknologi dan kreativitas merupakan dua hal mendasar yang menjadi tantangan terbesar seluruh masyarakat dunia saat ini. HIPMI pun ingin menyesuaikan dan mengasah diri dengan kedua hal tersebut. Salah satunya menggelar musyawarah daerah secara virtual, yang dimulai dari Musda XV BPD HIPMI Bali. Ini baru pertama kali terjadi, kata Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (4/5).

Baca:KetumHipmi2019-2022 Dijabat Kader PDI Perjuangan

Dalam Musda ini, selain membahas program kerja, juga akan dilakukan pemilihan pengurus baru. Semua kegiatan itu dilakukan secara virtual. Para peserta Musda diperkirakan sekitar 100 orang meliputi antara lain pengurus BPD Bali, utusan dari 9 BPC HIPMI se-Bali dengan perwakilan setiap BPC lima orang; peninjau dan BPP HIPMI.

Baca juga :