Dampingi Basuki Buka Konreg, Olly Sampaikan Ini

Olly berharap Konreg ini dapat menguntungkan Sulut melalui perencanaan proyek infrastruktur yang bakal dikerjakan di Sulut.
Selasa, 03 Maret 2020 08:47 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Manado, Gesuri.id - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi diselenggarakannya Konsultasi Regional (Konreg) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun 2020 wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Bali yang digelar di Manado, Senin (2/3).

Olly pun menyambut kedatangan seluruh peserta konsultasi regional sekaligus mengapresiasi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang telah memilih Sulut sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Atas nama Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat Sulut tentunya berterimakasih karena Sulut dipilih menjadi tempat buat acara rapat regional ini dan ini sangat menguntungkan buat masyarakat Sulut, kata Olly saat mendampingi Basuki dalam pembukaan Konreg.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, melalui kegiatan kosultasi ini dapat menguntungkan Sulut melalui perencanaan proyek infrastruktur yang bakal dikerjakan di Sulut.

Baca juga :