Deddy Minta Pertamina Cari Cara Lain Dalam Distribusikan BBM

Deddy menilai sistem yang digunakan untuk distribusi BBM harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakat di masing-masing daerah. 
Kamis, 07 Juli 2022 15:27 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi VI DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus menekankan kepada PT Pertamina (Persero) untuk memikirkan cara-cara lain dalam pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada masyarakat selain menggunakan aplikasi MyPertamina.

Sebab, Deddy menilai sistem yang digunakan untuk distribusi BBM harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakat di masing-masing daerah.

Kepada Pertamina, pertama, jangan berharap ada satu sistem baku yang bisa dipakai di semua tempat semua harus disesuaikan dengan situasi yang ada. Ini supaya masyarakat tidak (menjadi) kacau, karena (penggunakan aplikasi) tidak mungkin diterapkan, ujarnya dalam rapat dengar pendapat Panitia Kerja (Panja) BUMN Energi dengan Direktur Utama PT Pertamina, Dirut PT Kilang Pertamina Internasional, Dirut PT Pertamina Hulu Energi dan Dirut PT Pertamina Patra Niaga, di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7).

Baca:Deddy Minta Pemerintah Beri Perhatian ke PetaniSawitKecil

Baca juga :