Dilantik Jadi Anggota DPRD Lahat, Ardiansyah Syukuran

Dia melaju dari Dapil Tiga yaitu Kecamatan Lahat Selatan, Pulau Pinang, Gumay Ulu, Kota Agung, Tanjung Tebat, Mulak Ulu dan Pagar Gunung
Kamis, 29 Agustus 2019 22:12 WIB Jurnalis - Ali Imron

Lahat, Gesuri.id - Rona bahagia terpancar dari raut wajah, Ardiansyah usai dilantik menjadi anggota DPRD Lahat periode 2019-2024 pada awal pekan ini, di gedung DPRD Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan.

Anca, demikian sapaan akrabnya, langsung menggelar syukuran di rumahnya, Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. Dia resmi menjadi anggota DPRD dari Dapil Tiga yaitu Kecamatan Lahat Selatan, Pulau Pinang, Gumay Ulu, Kota Agung, Tanjung Tebat, Mulak Ulu dan Pagar Gunung.

Tak henti-hentinya, Anca berucap syukur kepada masyarakat pemilihnya yang sudah memberikan mandat kepadanya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Lahat. Dia juga berterima kasih kepada seluruh keluarga, tim suksesnya yang sudah bekerja keras hingga lolos ke DPRD Lahat dari PDI Perjuangan.

Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih masyarakat Dapil Tiga yang telah mempercayakan kepada kami sebagai wakil rakyat, ucapnya.

Sebagai anggota DPRD Lahat lanjutnya, tentu ia akan memegang janjinya sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu ia berharap, pada masyarakat untuk mengingatkan dirinya bila diperjalanan nya nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Lahat, untuk itu jangan segan-segan menegur atau mengingatkan dirinya.

Baca juga :