DPRD Resmi Copot Ferrial Sofyan dari Wakil Ketua  

Ferrial Sofyan digantikan oleh Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso.
Kamis, 21 Februari 2019 20:34 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Gambir, Gesuri.id - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, resmi mencopot Ferrial Sofyan dari kursi wakil ketua DPRD DKI Jakarta lewat rapat paripurna yang digelar Rabu (20/2) siang.

Disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Ferrial Sofyan digantikan oleh Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso.

Kami sampaikan usulan pemberhentian saudara Ferrial Sofyan sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan mengumumkan penetapan saudara Santoso sebagai calon pengganti pimpinan DPRD sebagai wakil ketua DPRD di sisa masa jabatan tahun 2014-2019, kata Prasetyo Edi Marsudi dalam paripurna tersebut di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu.

Prasetyo Edi Marsudi, memberi amanat agar Santoso dapat menyelesaikan masa kepemimpinan Ferial dengan baik. Menanggapi hal ini, Santoso pun menyambut baik apa yang sudah dipesankan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta.

Sebagai wakil anggota dewan, ia mengaku akan bekersa secara maksimal, dan terus fokus untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap pemerintahan di DKI Jakarta.

Baca juga :