Edi Damansyah Lepas 167 Jamaah Calon Haji Kukar 2022

Suasana haru mewarnai pemberangkatan Rombongan Jamaah Calon Haji Kloter 5 Kutai Kartanegara (Kukar), di Masjid Agung Sultan Sulaiman.
Rabu, 29 Juni 2022 08:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Tenggarong, Gesuri.id - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas 167 jamaah calon haji Kukar 2022 yang terlebih dahulu diberangkatkan menuju Asrama Haji Balikpapan.

Baca:Presiden Jokowi Ajak Negara G7 Investasi Energi Bersih

Suasana haru mewarnai pemberangkatan Rombongan Jamaah Calon Haji Kloter 5 Kutai Kartanegara (Kukar), yang berlangsung di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Tenggarong, pada Minggu (26/6/) siang.

Sebelum berangkat, rombongan tersebut terlebih dahulu mengikuti prosesi pelepasan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Pemda Kukar dimana Bupati Kukar Edi Damansyah menyampaikan ucapan selamat kepada calon haji kukar atas keberangkatan tahun ini, yang sebelumnya tertunda 2 tahun, lantaran pandemi Covid-19.

Edi Damansyah juga mengajak seluruh umat muslim di Kukar, untuk mendoakan pada calon haji agar senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci hingga nanti kembali ke Tanah Air.

Baca juga :