Eko Ajak Semua Pihak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Eko mengatakan lewat tujuh langkah strategis program pitulungan yang telah ada, semua pihak diingatkan agar benar-benar disiplin.
Kamis, 17 September 2020 23:45 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Yogyakarta, Gesuri.id - Ketua Komisi A DPRD DIY Eko Suwanto mengajak semua pihak untuk berdisplin dan komitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai bagian upaya menekan laju pandemic COVID-19.

Eko mengatakan lewat tujuh langkah strategis program pitulungan yang telah ada, semua pihak diingatkan agar benar-benar disiplin agar penanganan Covid-19 segera tuntas.

Ancaman Covid-19 nyata dan tampak di depan mata, sehingga semua harus disiplin jalankan protokol kesehatan, sudah ada tujuh langkah strategis untuk program pitulungan penanganan penyakit menular ini sebagai pedoman. 7 langkah itu pencegahan, penguatan sistem kesehatan, penyelesaian masalah ekonomi, gotong royong masyarakat, disiplin masyarakat dalam cegah covid serta tentu saja mari berdoa pada Allah semoga corona lekas sirna, semoga vaksin lekas ditemukan , kata Eko di Yogyakarta, Kamis (17/9).

Baca:DisiplinGunakanMaskerJadi Kunci Penanggulangan COVID-19

Baca juga :