Ganjar Ajak Masyarakat Jaga NKRI Agar Tidak "Ambyar"

Ganjar ajak semua elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara saling menghormati serta tidak boleh terpecah belah.
Minggu, 08 September 2019 08:08 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak semua lapisan masyarakat agar terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak membiarkan ambyar (hancur berantakan, red).

Malam ini, kita semua berkumpul untuk menjaga persatuan bangsa. Kita tidak mau, bangsa ini ambyar, kita tidak boleh membiarkan NKRI ambyar, setuju? seru Ganjar pada acara Pagelaran Seni Budaya Nusantara dengan tema Merajut Kebhinnekaan di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Sabtu (7/9) malam.

Baca: Ganjar: Banyak Produk UKM Jateng Naik Kelas

Di hadapan ribuan warga yang menghadiri acara dengan bintang tamu penyanyi Campursari Didi Kempot itu, Ganjar mengajak semua elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara saling menghormati serta tidak boleh terpecah belah.

Dengan mengenakan ikat kepala yang biasa dipakai orang Papua, Ganjar mengobarkan semangat masyarakat yang hadir dari berbagai daerah untuk menjaga keutuhan NKRI.

Baca juga :