Ganjar Apresiasi Ansor Gandeng KSP & Aice Bagikan Masker

Selain itu mendorong kedisiplinan masyarakat melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) saat pandemi COVID-19.
Kamis, 03 Desember 2020 09:58 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Semarang, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi Gerakan Pemuda Ansor menggandeng Aice Group dan Kantor Staf Kepresidenan yang membagikan jutaan masker medis untuk mendorong kedisiplinan masyarakat melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) saat pandemi COVID-19.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Aice dan GP Ansor yang sudah konsisten mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 di masyarakat. Langkah riil di masyarakat yang dilakukan lewat pembagian 5 juta masker ini sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kedisiplinan bersama kita dalam melawan virus berbahaya ini, katanya di Semarang, Rabu (2/12).

Ganjar menilai kerja sama pentahelix dengan pendistribusian 5 juta masker yang dilengkapi dengan ketegasan pemerintah bersama berbagai elemen seperti Polri, TNI, dan tokoh agama akan efektif menahan laju penularan COVID-19.

Baca:Presiden Siap Libatkan WHO Perlakukan Vaksin COVID1-19

Baca juga :