Gembong Heran Lamanya Penentuan Wagub DKI

Belum menjadi kesepakatan antara partai pengusung Anies-Sandi saat Pilgub lalu yakni PKS dan Gerindra.
Senin, 21 Januari 2019 18:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) PerjuanganDKI Jakarta Gembong Warsono, mengatakan pihaknya masih heran dengan silaturahim yang akan dilaksanakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI pada fraksi-fraksi DPRD DKI mulai Selasa (22/1) besok.

Pasalnya, kata Gembong, ketiga calon wakil gubernur DKI Jakarta dari PKS pengganti Sandiaga Uno yang akan bersilaturahim tersebut, disebutkannya belum menjadi kesepakatan antara partai pengusung Anies-Sandi saat Pilgub lalu yakni PKS dan Gerindra.

Baca:Cuaca Ekstrem, Pemprov Sulut Imbau Masyarakat Waspada

Bukan menjadi tanda tanya, tetapi bagi fraksi PDIP juga agak gimana yah, karena begini harusnya barang diterima itu barang yang sudah jadi, artinya yang sudah menjadi kesepakatan antara partai Gerindra dan PKS kan harusnya begitu, tetapi inikan barang yg belum disepakati oleh dua partai pengusung kemudian mau silahturahim, kata Gembong di Jakarta, Senin (21/1).

Kendati demikian, Gembong menegaskan tidak keberatan dengan silaturahim tersebut dan menyambutnya dengan tangan terbuka karena menurutnya ada sisi positif yakni memperkenalkan cawagub yang diusung PKS.

Baca juga :