Gubernur Maluku Harap Kontingen Pesparawi Kembali Juara Umum

''Mewujudkan kerinduan bersama masyarakat Maluku agar kita kembali berjaya di ajang bergengsi ini".
Selasa, 07 Juni 2022 08:43 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ambon, Gesuri.id - Gubernur Maluku Murad Ismail berharap kontingen Maluku yang mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XIII di Jogjakarta, 19-26 Juni 2022, dapat meraih kembali trophy juara umum.

BacaHasto Bicara Geopolitik Soekarno Memilih Capres 2024

Melihat potensi yang dimiliki saya percaya bahwa saudara-saudara akan mampu mewujudkan kerinduan bersama masyarakat Maluku agar kita kembali berjaya di ajang bergengsi ini, ungkap Gubernur Murad dalam sambutannya saat menerima penyerahan kontingen Pesparawi yang akan tampil di ajang Pesparawi Tingkat Nasional di Jogjakarta dari Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Maluku Paulus Kastanya di Wisma Gonsalo, Ambon, Senin (6/6).

Untuk itu, Gubernur Murad berharap para peserta untuk berlatih dengan lebih berdisiplin manfaatkan waktu yang ada secara optimal.

Latihlah diri anda dengan lebih berdisiplin manfaatkan waktu yang ada secara optimal ikuti secara konsekuensi semua arahan, nasihat petunjuk yang diberikan oleh pelatih apapun mereka yang memiliki kompetensi untuk hal tersebut dan A paculah terus kemampuan diri untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan, ujarnya.

Baca juga :