Gubernur Maluku Undang PT SAA Investasi di Sektor Perikanan

Gubernur Murad Ismail melakukan pertemuan dengan manajemen PT Santos Agro Abadi (SAA), salah satu investor nasional di bidang pertanian.
Jum'at, 10 Juni 2022 09:34 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Maluku, Gesuri.id - Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs Murad Ismail, mengajak PT Santos Agro Abadi (SAA) agar bukan saja berinvestasi pada level budidaya tanaman, tapi juga dalam pengolahan dan pemasaran hasil serta sektor unggulan lainnya di Maluku seperti perikanan.

BacaNasib Honorer di Era Ahok Sejahtera, Era Anies Waswas

Demikian dikatakan Murad saat kembali melakukan pertemuan dengan para investor untuk menanamkan modalnya di daerahnya. Kali ini Gubernur melakukan pertemuan dengan manajemen PT Santos Agro Abadi (SAA), salah satu investor nasional di bidang pertanian.

Pada Selasa (7/6), pertemuan digelar untuk memantapkan rencana investasi sekaligus komitmen para pihak untuk membangun Maluku khususnya sektor pertanian. PT SAA juga telah memulai investasi perkebunan tebu di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Pemerintah Provinsi Maluku dipimpin oleh Gubernur, didampingi Ketua TGPP, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PMD PTSP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas PUPR dan Direktur Maluku Energi Abadi. Sedangkan manajemen PT SAA dipimpin langsung owner PT SAA Soedomo Mergonoto.

Baca juga :