Gus Ipin Pastikan Solusi Warga Terdampak Bendungan Bagong 

30 orang perwakilan warga dari RT 13 dan 14 Dusun Winong Desa Sumurup Kecamatan Bendungan diterima langsung oleh Bupati Nur Arifin.
Kamis, 04 Juli 2019 10:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Trenggalek, Gesuri.id Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, kembali melakukan audiensi dengan warga terdampak rencana pembangunan Bendungan Bagong di Pendopo Agung Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, Rabu (3/7).

Sebanyak 30 orang perwakilan warga dari RT 13 dan 14 Dusun Winong Desa Sumurup Kecamatan Bendungan diterima langsung oleh Bupati Nur Arifin di ruang kerjanya.

Baca:Gus IpinIngin Mahasiswa KKN UGM Dukung Trenggalek Meroket

Untuk memberikan jawaban yang memuaskan dan kepastian kepada warga terdampak, Bupati Nur Arifin menghadirkan semua stake holder terkait mulai dari BBWS Brantas, perwakilan DPRD Trenggalek, BPN Trenggalek serta dinas terkait.

Perwakilan warga tersebut menyampaikan beberapa poin yang diantaranya meminta pemukiman gratis bagi warga terdampak, fasilitasi tempat relokasi pemukiman sesuai dengan harapan warga, hingga pemberian fasilitas KIS dan KIP bagi warga terdampak, dan beberapa aspirasi lainnya.

Baca juga :