Hasto: Saat Situasi Darurat Berbagai Terobosan Harus Diambil

“Dalam situasi seperti ini, hukum tertinggi adalah keselamatan rakyat, bangsa, dan negara".
Rabu, 07 Juli 2021 09:29 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan agar seluruh penyelenggara negara terus menggelorakan keyakinan, mengambil langkah terobosan, mengedepankan hal ikhwal kegentingan yang memaksa untuk melakukan segala hal atau mencari segala hal yang bisa memercepat terwujudnya keselamatan rakyat.

Baca:Puan Desak Pemerintah Alihkan Oksigen Industri Untuk Medis

Dalam situasi seperti ini, hukum tertinggi adalah keselamatan rakyat, bangsa, dan negara. Dengan pendekatan ini, sekiranya berdasarkan uji empiris, melalui berbagai pengalaman beberapa negara dan juga melalui pendekatan secara medis, fakta-fakta empirik membuktikan bahwa ada obat yang diyakini bisa menyembuhkan Covid-19, maka lakukan itu. Percepat produksi, sosialisasi dosis penggunaan, dan yang penting mampu membangkitkan harapan rakyat untuk memiliki raya percaya diri melawan Covid-19, ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/7).

Untuk itu, lanjut Hasto, rasa percaya diri, keyakinan, dan semangat untuk bisa mengalahkan Covid-19 adalah bagian dari energi positif untuk sembuh.

Baca juga :