Hendi Mekarkan Kerjasama Strategis dengan Pemkot Surakarta 

Sebelum Surakarta ada sebelas daerah telah mengikat kerja sama dengan Hendi.
Selasa, 22 Januari 2019 13:12 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Semarang, Gesuri.id - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) terus berupaya untuk mengikat kerja sama strategis dengan seluruh kota/kabupaten di Jawa Tengah. Baru-baru ini, politisi PDI Perjuangan tersebut mengikat kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta, yang menjadi pemerintah daerah ke-12 yang bekerja sama dengan Pemkot Semarang dalam memajukan provinsi Jawa Tengah.

Baca:Kembangkan Potensi,HendiJalin Kolaborasi dengan Tegal

Adapun sebelum Surakarta, sebelas daerah telah mengikat kerja sama dengan Hendi selaku Wali Kota Semarang, di antaranya Kabupaten Batang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Magelang.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu mengatakan kerja sama antara Kota Semarang dengan Kota Solo menjadi sangat penting. Apalagi, bagi Hendi, FX Hadi Rudyatmo sang Wali Kota Solo telah dianggap sebagai seorang senior yang dapat mengajarkan banyak hal kepadanya.

Terkhusus saya sampaikan terima kasih kepada senior saya mas Rudy karena menerima saya dengan baik, dan Alhamdulillah bisa ada MOU dengan Pemerintah Kota Semarang dan Pemerintah Kota Solo, ujar Hendi.

Baca juga :