HUT ke-78 RI, Menteri PANRB: Lanjutkan Estafet Pembangunan untuk Indonesia Maju!

Tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yaitu Terus Melaju untuk Indonesia Maju.
Kamis, 17 Agustus 2023 22:57 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id -Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas memaknai tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yaitu Terus Melaju untuk Indonesia Maju, layaknya maraton estafet, sebuah olahraga yang merefleksikan semangat kolektif berharmoni nan sinkron dengan irama gerak serta pikiran dari masing-masing pelari menuju satu tujuan yang sama.

Baca;HUT ke-78 RI, Puan Ajak Ciptakan Harmoni Menuju Indonesia Lebih Maju

Kita harus senantiasa melanjutkan pembangunan Indonesia dengan semangat estafet, yakni saling bekerja sama, berkolaborasi, dan bersinergi demi meraih tujuan bersama. Sebagai tonggak birokrasi, ASN harus menginternalisasi semangat estafet pembangunan dalam menjalankan setiap tugas, ujar Menteri Anas saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (17/8).

Dikatakan Anas, para ASN khususnya pegawai di Kementerian PANRB harus dapat beradaptasi dengan cepat, baik terhadap berbagai situasi maupun teknologi yang berkembang saat ini. Hal tersebut dilakukan agar ASN dapat mengatur strategi untuk terus menghasilkan kinerja maupun pelayanan publik yang berkualitas kedepannya.

Baca juga :