Ineu Purwadewi Pantau Kesiapan Posko Arus Mudik

Tadi kami melihat para personel sudah sangat siap untuk berjaga di pos-pos pengamanan yang ada di jalur-jalur mudik seperti Padalarang.
Minggu, 07 April 2024 06:26 WIB Jurnalis - Haerandi

Bandung, Gesuri.id - Jelang arus mudik, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari tinjau progres peningkatan arus mudik di lokasi posko mudik lebaran yaitu Padalarang Kabupaten Bandung Barat dan Lingkar Kadungora Kabupaten Garut, Rabu, (3/4).

Ineu Purwadewi dalam kunjungannya memantau kesiapan sarana dan prasarana untuk menunjang perjalanan masyarakat menuju ke kampung halamannya masing-masing.

Hari ini belum terlihat peningkatan arus lalu lintas, masih ramai seperti hari biasanya. Kami perkirakan keramaian akan terjadi pada Jumat (5/4) nanti, meski begitu, Kita memantau kesiapan sarpras yang ada di posko, ujar Ineu, Rabu (3/4).

Ineu mengapresiasi kesiapan personel dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, kepolisian serta instansi terkait lain, dirinya menilai sudah sangat siap menghadapi puncak arus mudik beberapa hari mendatang.

Baca juga :