Ini Pesan Gubernur Murad ke Kepala KPw BI Maluku yang Baru 

”Semoga amanah atas kepercayaan yang telah diberikan oleh negara, dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”.
Selasa, 14 Juni 2022 11:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ambon, Gesuri.id - Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan ucapan selamat kepada Bakti Artanta selaku Kantor Perwakilan (KPw) BI Provinsi Maluku menggantikan Norviarso Manullang, yang beralih tugas menjabat Kepala KPw BI Provinsi Jawa Tengah.

BacaMegawati Heran Marhaen Dikonotasikan Lain, Padahal Petani

Semoga amanah atas kepercayaan yang telah diberikan oleh negara, dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, harap gubernur, Jumat (10/6).

Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI), Destry Damayanti mengukuhkan Bakti Artanta, yang ditandai dengan penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) Gubernur BI kepada pejabat baru, dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pejabat yang lama Norviarso Manullang.

Acara pengukuhan berlangsung di Ballroom Hotel Santika Premiere, Ambon, Jumat (10/6), dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury, Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, dan unsur Forkopimda, sejumlah Pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, serta jajaran BI Maluku.

Baca juga :