Jadikan Pantura Timor Contoh Pengembangan Pesisir Perbatasan

"Wilayah perbatasan adalah teras bangsa dan negara kita. Namanya teras tidak boleh kumuh, tidak boleh tertinggal".
Rabu, 09 September 2020 12:02 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema), Anggota DPR RI Komisi IVdari Dapil NTT II bertemu dengan warga di pesisir Pantai Utara Timor yang mayoritas bermata pencaharian sebagai nelayan dan petani. Kegiatan serap aspirasi dilakukan secara virtual untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pertemuan virtual tersebut dihadiri perwakilan nelayan dan petani dari sejumlah wilayah Pantura Timor yang terdiri dari daerah Wini dan Kaubele di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan daerah Atapupu di Kabupaten Belu.

Baca:Hendrawan Tegaskan Logo Partai Gambar Sila Keempat, Keliru!

Pertemuan tersebut lahir karena insiatif warga pesisir Pantura untuk berbagi masalah aktual mereka kepada Ansy Lema melalui fanpage. Keluhan mereka sangat substansif terkait persoalan di Pantura, sehingga dipilih menjadi wilayah serap aspirasi.

Semenjak awal terpilih , saya memberikan perhatian besar kepada wilayah perbatasan karena wilayah perbatasan adalah teras bangsa dan negara kita. Namanya teras tidak boleh kumuh, tidak boleh tertinggal, dan harus dibangun serta ditata dengan baik, ucap Ansy Lema, membuka kegiatan reses virtual.

Baca juga :