Jelang G20, Koster Terima GrabCar Elektrik

GrabCar digunakan untuk keperluan operasional Pemprov Bali dalam persiapan hingga pelaksanaan Presidensi G20 di Bali pada bulan November 20
Senin, 07 Maret 2022 08:01 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Denpasar, Gesuri.id Gubernur Bali, I Wayan Koster menerima bantuan peminjaman satu unit GrabCar Elektrik powered by Hyundai untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali pada Pameran Kendaraan Listrik Bali Bangkit di Taman Budaya Bali Art Centre, Denpasar, Sabtu (5/3/). Ini merupakan langkah konkret dari Grab untuk mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia di Bali.

Baca :Koster Dampingi Sekjen Hasto Tanam Mangrove di Banyuwedang

Penyerahan peminjaman secara simbolis ini dilakukan oleh Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya kepada Gubernur Bali, Wayan Koster. Ini akan digunakan untuk keperluan operasional Pemprov Bali dalam persiapan hingga pelaksanaan Presidensi G20 di Bali pada bulan November 2022.

Koster menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Grab yang memberikan dukungannya dengan sumbangkan armada mobil listrik. Armada ini akan sangat membantu keperluan operasional Pemerintah Provinsi Bali dalam persiapan hingga pelaksanaan Presidensi G20, dalam mendorong terwujudnya transportasi yang terjangkau, andal, dan terbuka, serta mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Bali, tuturnya.

Baca juga :