Jelang Piala Soeratin U-17, Sri Mulyani Berikan Motivasi

Kabupaten Klaten ditunjuk sebagai tuan rumah di stadion Trikoyo dalam babak penyisihan turnamen sepak bola tersebut.
Rabu, 08 Desember 2021 21:10 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kabupaten Klaten, Gesuri.id - Dalam menyambut gelaran tournament sepak bola Piala Soeratin U-17 Tahun 2021, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, S.M. memberikan motivasi dan support untuk para pemain PSIK yang bertempat di Aula KONI Kabupaten Klaten, Senin (6/12).

Baca:Pemprov DKI Harus Evaluasi Total Soal Sumur Resapan

Perlu diketahui dalam gelaran tournamen piala soeratin U-17 Tahun 2021, Kabupaten Klaten ditunjuk sebagai tuan rumah di stadion Trikoyo dalam babak penyisihan turnamen sepak bola tersebut. Ada lima pertandingan yang bakal digelar di Stadion Trikoyo Klaten, 6-8 Desember 2021. Total ada 29 peserta yang ambil bagian dalam Piala Soeratin 2021, mereka terbagi dalam 10 grup.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain PSIK yang nantinya akan bertanding dalam pertandingan Piala Soeratin U-17 tahun 2021 di Stadion Trikoyo Klaten. Pada pertandingan Piala Soeratin tahun 2021 kali ini, PSIK ditunjuk sebagai tuan rumah yang diharapkan dapat mengangkat nama baik Kabupaten Klaten di dunia olahraga.

Semoga para pemain PSIK pada saat berlaga memberikan penampilan yang bagus dan prima sehingga dapat mencetak kemenangan. Selain itu kepada para pemain untuk tetap disiplin dan menjaga pola makan agar kedepan dapat semangat dalam menghadapi pertandingan dan harus disiplin, kurangi bermain sosial media, jaga pola makan serta tetap semangat, ujarnya.

Baca juga :