Karolin Gelar Seminar Forensik dalam Penyelidikan

Karolin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap kasus-kasus yang terjadi di Kabupaten Landak.
Selasa, 30 Agustus 2022 10:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id- Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa memrakarsai seminar ilmiah yakni peran ilmu kedokteran forensik dalam penyelidikan kasus bunuh diri bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Landak, Kepolisian Resort (Polres) Landak dan Pemerintah Kabupaten Landak yang berlangsung di aula Kantor Bupati Landak, Kecamatan Ngabang, Senin (29/8).

Baca:Deklarasi Puan Presiden 2024, Muhadir: Punya DNA Presiden

Dalam seminar yang diikuti oleh anggota polisi baik dari Polsek maupun Polres Landak dan para dokter yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Landak dengan mendatangkan narasumber yakni dokte ahli forensic dari Jakarta dan Kalimantan Barat.

Karolin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap kasus-kasus yang terjadi di Kabupaten Landak yang ditangani oleh pihak kepolisian, agar dalam penyelidikan bisa menerapkan ilmu kedokteran forensik tersebut.

Baca juga :