Karolin Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik Untuk Rakyat 

Pelayanan yang berkualitas, cepat, tepat, adil dan tulus kepada masyarakat.
Senin, 25 Februari 2019 18:40 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menegaskan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Landak harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pelayanan terbaik, lanjut Karolin, adalah pelayanan yang berkualitas, cepat, tepat, adil dan tulus kepada masyarakat.

Baca:Kemenko PMK Gelar Seminar Revolusi Mental di Landak

Hal ini disampaikan Karolin saat memberikan sambutan dalam Sosialisasi Revolusi Mental Birokrasi yang dihelat Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Aula Kantor Bupati Landak, Ngabang, Senin (25/2).

Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Landak ini harus mampu memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, tepat, adil, dengan senyum, sapa, dan salam serta memiliki sikap yang ramah, peka, tulus dan sabar melayani masyarakat, ujar Karolin.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, revolusi mental birokrasi bisa dilakukan mulai dari hal sederhana, misalnya mengubah kebiasaan dilayani menjadi mau melayani. Kemudian mengubah juga kebiasan feodal menjadi merakyat, distrust menjadi trust, serta kebiasaan tidak produktif dan koruptif menjadi produktif dan tidak koruptif.

Baca juga :