Keren, Kabupaten Banyuwangi Tuan Rumah ICCN 2020

ICCN merupakan jejaring forum lintas komunitas kreatif di Tanah Air, berdiri sejak 2015 & memiliki lebih dari 200 jejaring kabupaten/kota.
Rabu, 04 November 2020 08:25 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Banyuwangi, Gesuri.id - Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi tuan rumah rapat koordinasi nasional Jaringan Kota Kreatif Indonesia (ICCN) 5 hingga 7 November 2020, yang akan dihadiri 50 koordinator wilayah dari 211 kota/kabupaten anggota ICCN.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyatakan pihaknya siap menjadi tuan rumah rakornas ICCN 2020, karena kegiatan ini menjadi semangat pengusung bagi pemkab dan pelaku kreatif untuk segera bangkit dari situasi pandemi COVID-19.

Ini menjadi momen bagi kami semua, momen untuk bangkit. Dan kami semua menyakini bahwa dengan kreativitaslah kita bisa menghadapi situasi yang tidak menentu ini, ujarnya di Banyuwangi, Selasa (3/11).

ICCN merupakan jejaring forum lintas komunitas kreatif di Tanah Air yang berdiri sejak 2015 dan memiliki lebih dari 200 jejaring kabupaten/kota se-Indonesia. Dalam rapat koordinasi nasional itu juga diikuti ratusan anggota ICCN lainnya yang akan terhubung secara daring.

Baca:Jadi Pembicara di CALD, Anas Paparkan Penangangan COVID-19

Baca juga :