Koster Dukung Penuh Turnamen Sepak Bola International Youth 

"Peserta yang ikut adalah club berkelas dunia seperti Real Madrid, FC Barcelona, Atletico Madrid, dan Indonesia All Star".
Jum'at, 26 November 2021 11:07 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bali, Gesuri.id - Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan terima kasih kepada Gede Widiada atas inisiatifnya menyelenggarakan event internasional sepak bola dan memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraannya.

Baca:Cyber Army MUI, Ima: Jangan Ikut Politik Praktis Anies

Dalam turnamen ini, yang paling membanggakan ialah, peserta yang ikut adalah club berkelas dunia seperti Real Madrid, FC Barcelona, Atletico Madrid, dan Indonesia All Star. Saya sangat bahagia dan bangga, karena baru pertama kali, Bali mendapat kehormatan dan kepercayaan sebagai tempat penyelenggaraan turnamen sepak bola berkelas dunia, oleh karena itu, Saya mendukung penuh pelaksanaan turnamen ini, dari segi teknis dan penerapan protokol kesehatan Covid-19, agar berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Saya akan berupaya keras agar diijinkan menghadirkan penonton paling tidak sebanyak 1.000 orang untuk bisa menyaksikan Turnamen Sepak Bola International Youth Championship 2021 dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Saya yakin, para penggemar fanatik sepak bola di Bali sangat berkeinginan untuk menyaksikan Turnamen Sepak Bola International Youth Championship 2021, terang Koster saat menghadiri Pers Conference secara virtual pada Kamis Wraspati Pon, Kuningan, Kamis (18/11) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dalam rangka persiapan Turnamen Sepak Bola International Youth Championship 2021 di Bali-Jakarta.

Pers Conference secara virtual ini juga dihadiri oleh Ketua Pancoran Soccer Field, Gede Widiada, Kapolda Bali Irjen. Pol Putu Jayan Danu Putra, dan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra.

Baca juga :