Koster Siapkan Kejutan untuk Dukung Pembinaan Bali United

Prestasi Bali United semakin menguatkan rencana pengembangan "sport tourism" di Bali.
Selasa, 24 Desember 2019 10:04 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali I Wayan Koster mengapresiasi prestasi Bali United yang telah berhasil keluar sebagai Juara Liga 1 Indonesia tahun 2019. Bahkan, Koster berjanji menyiapkan kejutan untuk mendukung pembinaan tim sepak bola bola tersebut.

Bali United sudah meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Bali. Tentu ini harus diapresiasi dan didukung, baik dari segi fasilitas dan sebagainya agar ke depan prestasinya lebih meningkat, kata Koster saat menerima kedatangan tim Bali United di Kediaman Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Senin (23/12).

Kehadiran pemain, official, Bos Bali United Pieter Tanuri, Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri tersebut serangkaian acara Parade Budaya Perayaan Juara setelah keluar sebagai Juara Shopee Liga 1 tahun 2019. Penyerahan trofi juara telah dilaksanakan Minggu (22/12) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Koster didampingi Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati itu menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh Fadil Sausu dan kawan-kawan,

Baca juga :