Lebaran, Bupati Hermus Serahkan Insentif ke 284 Tokoh Agama

Pemkab Manokwari memberikan apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada semua pemuka agama terlebih imam dan marbot serta Hindu dan Budha.
Jum'at, 29 April 2022 18:03 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Manokwari, Gesuri.id - Jelang Idulfitri 1443 H, Bupati Manokwari, Hermus Indou, dan wakilnya Edi Budoyo menyerahkan insentif kepada 284 tokoh agama, yakni tokoh agama Islam sebanyak 271 orang, tokoh agama Hindu sebanyak 8 orang, dan tokoh agama Budha sebanyak 5 orang. Masing-masing memperoleh insentif sebanyak Rp5 juta.

Baca:Hubungan Luhut Binsar Dengan PT Mayora Harus Dicek Cermat

Bantuan itu diserahkan secara simbolis di ruang Sasana Karya, kantor Bupati Manokwari, Rabu (27/4).

Usai menyerahkan insentif, Bupati Manokwari, Hermus Indou, mengatakan dalam momentum jelang hari raya Idulfitri, Pemkab Manokwari memberikan apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada semua pemuka agama terlebih imam dan marbot serta pemuka agama Hindu dan Budha.

Apresiasi diberikan karena tugas pemerintah sangat berat, tapi terasa ringan karena partisipasi dari para pemuka agama. Selain itu, sampai sejauh ini tidak ada gangguan dan hambatan di Kabupaten Manokwari karena partisipasi dan dukungan dari seluruh pemuka agama di Kabupaten Manokwari yang senantiasa membina umatnya dengan baik.

Baca juga :