Mardani Yakini Pemberian Vaksin COVID-19 Berdampak Positif 

Vaksin COVID-19 yang akan tersedia gratis bagi masyarakat akan dapat memberikan sentimen positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional.
Selasa, 22 Desember 2020 19:36 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H. Maming menyakini vaksin COVID-19 yang akan tersedia gratis bagi masyarakat akan dapat memberikan sentimen positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Saya siap yang pertama divaksin untuk mendukung program pemerintah. Kami sangat mengapresiasi langkah Pak Presiden, untuk bisa menghadirkan vaksin untuk seluruh rakyat Indonesia. Hal ini adalah bentuk nyata dari pemerintah untuk bisa memberikan kesehatan dan kepastian untuk seluruh rakyat Indonesia. Kami yakini program ini akan menjadikan sentimen positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional kita, katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (22/12).

Baca:VaksinasiGratis COVID-19, Bentuk Tanggung Jawab Negara

Mardani meyakini, pemberian vaksin bisa mempercepat Indonesia melawan COVID-19 sehingga diharapkan akan dapat mempercepat pemulihan Indonesia di berbagai sektor terutama dalam sektor ekonomi.

Baca juga :