Megawati: Basarnas, BMKG, BNPB Adalah The Three Musketeers 

Basarnas 50 Tahun, PDI Perjuangan Terima Penghargaan.
Rabu, 23 Februari 2022 12:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) memberikan penghargaan kepada PDI Perjuangan yang telah berdedikasi dan berkontribusi dalam penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Kepala Badan Penangggulangan Bencana PDI Perjuangan (Baguna PDI Perjuangan) Max Ruland Boseke hadir menerima penghargaan di Kantor Pusat Basarnas, Jakarta Pusat, Rabu (23/2).

Baca:PDI Perjuangan Pemenang dan Peraih Elektabilitas Tertinggi

Baguna PDI Perjuangan menjadi salah satu pihak yang menerima Piagam Penghargaan kepada Potensi Pencarian dan Pertolongan yang diserahkan Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ke-50 (Basarnas Emas).

Salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau menaruh perhatian yang begitu besar terhadap Basarnas, terhadap BMKG, dan juga Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Ini adalah the Three Musketeers kata Bu Mega, ucap Hasto mengutip pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca juga :