Megawati & Puan Berharap Biografi Yasonna Menginspirasi Generasi Muda

Menginspirasi generasi muda untuk berani berjuang meraih mimpi serta berkiprah menebar manfaat untuk bangsa dan negara.
Minggu, 28 Mei 2023 00:03 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id-Buku Anak Kolong Menjemput Mimpi Biografi Politik 70 Tahun Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M,SC., PH.D., diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk berani berjuang meraih mimpi serta berkiprah menebar manfaat untuk bangsa dan negara. Hal itu disampaikan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani, pada peluncuran buku tersebut, di Jakarta, Sabtu (27/5).

Baca:Lasarus: PDI Perjuangan Kalbar Matangkan Safari Politik Ganjar, Kunjungi Pontianak Kubu Raya

Dengan terbitnya buku ini, saya berharap generasi muda Indonesia bisa belajar tentang bagaimana seorang anak bangsa yang berasal dari keluarga Purnawirawan Polri yang sederhana ini bisa meraih mimpi dan cita-citanya dengan kerja keras dan cerdas serta penuh dedikasi dan loyalitas kepada bangsa, dan negaranya, demikian kata Megawati, sebagaimana disarikan dalam sambutan di halaman awal buku tersebut.

Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yasonna Laoly ke 70 dan sukses atas penerbitan biografi politiknya ini. Semoga dari kawah candradimuka PDI Perjuangan akan terus lahir calon-calon pemimpin bangsa yang benar menjadi pemimpin Indonesia sejati untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Raya, sambung Megawati, yang merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan.

Baca juga :