Menteri Anas: "Bima Juara" Bisa Tanggulangi Krisis Pangan

Anas: Saya harap Bupati dapat mendorong jajarannya dalam penyebarluasan inovasi ini agar manfaatnya dapat dilaksanakan di wilayah lain.
Rabu, 04 Januari 2023 20:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Klungkung, Gesuri.id- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas berkesempatan meninjau inovasi Beli Mahal Jual Murah (Bima Juara) dan berharap terobosan ini disebarluaskan melalui forum replikasi atau scaling up sehingga dapat menanggulangi ancaman krisis pangan.

Baca:Silaturrahmi, Amilan Hatta Salurkan Kursi Roda PMT Balita

Saya harap Bapak Bupati dapat mendorong jajarannya dalam penyebarluasan inovasi ini agar manfaatnya dapat dilaksanakan di wilayah lain bahkan di seluruh Indonesia. Sehingga ancaman krisis pangan di tahun 2023 nanti dapat kita lalui dengan mudah, ujarnya saat Kunjungan Kerja ke Kabupaten Klungkung, Bali, Kamis (29/12).

Lebih lanjut Anas menyampaikan, inovasi yang berhasil masuk dalam jajaran Top 40 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2018 ini menyentuh esensi-esensi ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat. Inovasi ini juga menjaga kualitas lingkungan hidup dan kehidupan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Baca juga :