Menteri Anas Cek Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis di Bengkulu

Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis T.A 2022 di UPT BKN Bengkulu dilaksanakan sebanyak dua sesi dengan total 139 peserta.
Sabtu, 18 Maret 2023 17:53 WIB Jurnalis - Haerandi

Bengkulu, Gesuri.id Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2022, di titik lokasi UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bengkulu, Kota Bengkulu, Jumat (17/3).

Baca:Puan Maharani Akan Resmikan Waterfront Sintang

Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis T.A 2022 di UPT BKN Bengkulu dilaksanakan sebanyak dua sesi dengan total 139 peserta. Rangkaian seleksi kompetensi PPPK Tenaga Teknis dimulai dengan registrasi dan pemberian PIN peserta, penitipan barang, body checking, masuk ruang tunggu steril, perpindahan peserta dari ruang steril ke ruang ujian, dan kemudian pelaksanaan seleksi kompetensi dengan Computer Assisted Test (CAT).

Menteri Anas mengecek ruang ujian tempat pelaksanaan seleksi yang digelar dengan CAT. Sarana prasarana pendukung demi kemudahan dan kenyamanan peserta tes pun turut ditinjau mulai dari toilet, ruang transit, tempat penitipan barang, hingga tempat pendamping peserta.

Teman-teman non-ASN yang mengikuti tes selama ini telah banyak berkontribusi untuk negara. Sebagai bentuk terima kasih pemerintah maka semua pelaksanaan tes, tempatnya, fasilitasnya harus nyaman, ujarnya.

Baca juga :