Menteri Anas: MPP Bengkulu Tengah, Langkah Awal Digitalisasi Pelayanan

Menteri Anas berharap kedepannya MPP Bengkulu Tengah dapat menambah jenis layanan yang dapat diakomodir dan pelayanannya juga bertambah baik
Sabtu, 18 Maret 2023 17:53 WIB Jurnalis - Haerandi

Bengkulu Tengah, Gesuri.id Usai meresmikan tiga Mal Pelayanan Publik (MPP) di Bengkulu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas berkesempatan mengunjungi MPP Kabupaten Bengkulu Tengah. Di sana, Menteri Anas meninjau gedung serta konter pelayanan.

Baca:Puan Maharani Akan Resmikan Waterfront Sintang

Dirinya pun mengapresiasi kehadiran MPP di Bengkulu Tengah. Saya lihat ini bangunan MPP-nya luar biasa bagus dan saya bersyukur karena Bengkulu Tengah telah memulai sebuah sistem pelayanan yang modern dan terintegrasi dalam MPP, ungkap Menteri Anas usai meninjau MPP Kab. Bengkulu Tengah, Bengkulu, Kamis (16/3).

Menteri Anas berharap kehadiran MPP di Bengkulu Tengah dapat memenuhi kebutuhan masyarakatnya akan layanan administrasi, perizinan, maupun non-perizinan. Sehingga MPP dapat memberikan dampak langsung bagi masyarakat dan peningkatan roda ekonomi di Bengkulu Tengah.

Berdirinya MPP di daerah yang bersemboyan Maroba Kite Maju ini, diharapkan menjadi penanda fase baru dalam pelayanan di Bengkulu Tengah. Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk perbaikan layanan publik bagi Bengkulu Tengah dan dapat memulai langkah untuk untuk mendigitalisasi secara bertahap pelayanan kepada masyarakat, lanjutnya.

Baca juga :