Menteri Basuki Tanamkan Kerja Keras, Cerdas, dan Ikhlas 

Menteri Basuki berpesan agar seluruh insan PUPR tidak cepat berpuas diri.
Selasa, 04 Desember 2018 12:09 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bandung, Gesuri.id Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meminta seluruh insan PUPR untuk terus menjaga kekompakan dan kerjasama menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang merata hingga ujung pelosok wilayah Indonesia sebagai bentuk kehadiran pemerintah dan upaya mempersatukan bangsa.

Baca:BasukiBuka Dyanamic Youth Fest di Bandung

Demikian disampaikan Menteri Basuki dalam sambutannya pada upacara bendera memperingati Hari Bakti PU ke-73 di lapangan Gedung Sate, Bandung, Senin (3/12). Tema Hari Bakti PU tahun 2018 yakni Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa.

Saya berpesan sebagai Insan PUPR, kita harus selalu menanamkan dalam diri kita sikap bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas, bergerak cepat dengan sigap dan cermat serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat. Karena kita adalah Kementerian PUPR yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja, kata Menteri Basuki dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara.

Bertindak sebagai komandan upacara Dirjen Cipta Karya Danis H. Sumadilaga dan dihadiri oleh para pejabat tinggi madya, pratama dan pegawai Kementerian PUPR. Upacara Hari Bakti PU juga dilakukan diseluruh Balai/Balai Besar Kementerian PUPR di daerah.

Baca juga :