MPP Cimahi, Menteri Anas: Penggerak Investasi Daerah

Anas: Semoga kehadiran MPP ini bisa mengakselerasi dan semakin mengintegrasikan berbagai proses pelayanan.
Senin, 28 November 2022 21:11 WIB Jurnalis - Haerandi

Cimahi , Gesuri.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) di berbagai daerah harus mendorong tumbuhnya investasi di daerah melalui pelayanan publik yang cepat dan pasti.

Baca:Puan: Laksamana Yudo Margono Gantikan Jenderal Andika

Selamat untuk warga dan Pemkot Cimahi. Semoga kehadiran MPP ini bisa mengakselerasi dan semakin mengintegrasikan berbagai proses pelayanan, termasuk di bidang perizinan. Sehingga MPP mampu menjadi penggerak tumbuhnya investasi daerah, yang ujungnya adalah pembukaan lapangan kerja, ujar Anas seusai meresmikan MPP Kota Cimahi, Senin (28/11), didampingi Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan.

Anas mengatakan dengan perizinan yang kian mudah dan terintegrasi, investasi bisa tumbuh lebih cepat. Hal ini penting mengingat ekonomi dunia sedang diliputi ketidakpastian. Semakin kita bisa melayani bergeraknya investasi, kita bisa bergotong royong menjaga bantalan ekonomi nasional agar tetap tumbuh di tengah ancaman resesi global, papar Anas.

Baca juga :