Musrenbang, F. Diaan: Jangan Main-main Dengan Anggaran!

"Apa visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, yakni Terwujudnya Kapuas Hulu Yang Hebat bisa terealisasikan dengan baik".
Rabu, 31 Maret 2021 18:42 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kapuas Hulu, Gesuri.id - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini Bappeda Kapuas Hulu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2021 dengan tema Peningkatan Pembangunan Infrastruktur, SDM, Ekonomi Unggulan Masyarakat untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Menuju Kapuas Hulu Hebat. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. Rabu, (31/3).

Baca:Berikut Alasan Yasonna Tolak Kepengurusan KLB Demokrat

Musrenbang kabupaten ini merupakan lanjutan dari rangkaian pelaksanaan Musrenbang tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan yang sudah dilaksanakan.

Hadir dalam kegitan ini adalah Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili oleh Wagub Kalbar, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, para kepala perangkat daerah Provinsi Kalimantan Barat atau yang mewakili, wakil ketua dan para anggota DPRD, para unsur Forkompinda, Sekretaris Daerah, para asisten staf ahli dan para kepala bagian di lingkungan sekretariat daerah, para kepala perangkat daerah, dan para camat, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perbankan dan BUMD, para ketua organisasi politik,ormas,organisasi profesi, LSM, para awak media cetak maupun elektronik dan para undangan.

Baca juga :