Ono Ingatkan Kepala Terpilih Jaga Amanah Rakyat

Tetapi juga mampu mengimplementasikan visi dari PDI Perjuangan sebagaimana diamanatkan oleh Bung Karno yaitu, sebagai partai pelopor.
Senin, 01 Maret 2021 23:54 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bandung, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengingatkan kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih ini dapat menjaga amanah rakyat, tetapi juga mampu mengimplementasikan visi dari PDI Perjuangan sebagaimana diamanatkan oleh Bung Karno yaitu, sebagai partai pelopor.

Dimana, partai pelopor dalam persepsi Bung Karno adalah partai yang mampu menjadi obor dan selalu memberikan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat, khususnya rakyat kecil.

Baca:Lantik 161 Pejabat, Karolin:AmanahTunjukkan Kerja Nyata

Kami berharap bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota terpilih, agar dapat memberikan kebermanfaatan bagi rakyat, salah satunya membuat dan merealisasikan program-program pro rakyat yang terangkum dalam lima program prioritas kesejahteraan rakyat yaitu, Bidang sandang, pangan, dan papan, Bidang pendidikan dan kesehatan, kemudian, Bidang jaminan sosial dan ketenagakerjaan, Bidang infrastruktur dan lingkungan hidup, serta Bidang agama, budaya, dan pariwisata, kata Ono di Bandung, Minggu (28/2)

Baca juga :