PDI Perjuangan Bekali Kepala Daerah, Perhebat Prestasi

“Retooling dilakukan dengan menghadirkan seluruh konsepsi Bung Karno guna menjalankan konsepsi Pola Pembangunan Semesta Berencana".
Kamis, 03 Februari 2022 13:47 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan PDI Perjuangan terus memompakan semangat berprestasi bagi seluruh kepala daerah dengan mengadakan upgrading dan sekaligus retooling agar seluruh kepala daerah Partai semakin menjalankan kepemimpinan ideologis atas dasar Pancasila dan mengejar prestasi dengan memerkuat semangat kerakyatan.

Baca:Hasto Beberkan Kaitan Penjajahan, Orba, Green-Blue Economy

Retooling dilakukan dengan menghadirkan seluruh konsepsi Bung Karno guna menjalankan konsepsi Pola Pembangunan Semesta Berencana sebagai pelaksanaan jalan berdikari. Upgrading dilakukan untuk memerkuat kebijakan politik bagi bekerjanya ekonomi kerakyatan dan sekaligus saling berbagi pengalaman di dalam mengatasi pandemi Covid 19, ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/2).

Lanjutnya, Retooling dan Upgrading para kepala daerah PDI Perjuangan tersebut secara maraton dilakukan dan dibagi menjadi 2 gelombang.

Baca juga :