PDI Perjuangan Desak Pemprov DKI  Perhatikan Kampung Bahari 

Kampung Bahari di Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata bahari yang memiliki ke khasan akan kekayaan laut. 
Selasa, 26 Januari 2021 19:55 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk memperhatikan kampung Bahari di Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata bahari yang memiliki ke khasan akan kekayaan laut.

Menurutnya, pentingnya destinasi wisata dilakukan di Kepulauan Seribu karena sangat berpotensi untuk meningkatkan perekonomian Jakarta. Disamping itu, lanjut Gembong, wisata bahari selama ini kurang digarap dengan baik sehinga kunjungan wisata ke Pulau Seribu masih jauh dari harapan.

Selama ini, banyak masyarakat tahunya Bali sebagai tempat destinasi wisata. Padahal, di Kepulauan Seribu tidak kalah menariknya dengan Bali atau daerah-daerah wisata lainnya. Hanya dibutuhkan penangangan dengan baik secara profesional sehingga ke depan Kampung Bahari di Kepulauam Seribu diperhitungkan sebagai tempat wisata sehingga ke depan menjadi pemasukan devisa bagi negara, ujar Gembong, dalam Dialog Kemaritiman bertajuk Maritim Jaya Indonesia Hebat dalam rangaka hari Dharma Samudera 2021, di KRI Dewa Ruci, Darmaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Selasa (26/1).

Baca:Yuke MintaAniesAwasi Dengan Ketat Isolasi Mandiri

Baca juga :