PDI Perjuangan Purworejo Rindu Bupati dari Kader Sendiri

Itu terkuak dalam silaturahmi dan buka bersama seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Purworejo di Rumah Dinas Ketua DPRD Purworejo.
Rabu, 17 April 2024 21:31 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Purworejo, Gesuri.id - Suhu politik menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Purworejo mulai menggeliat. 16 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo membulatkan tekad mendukung Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agasi Setiabudi S.I.Kom MSimaju sebagai (AA1) atau calon Bupati Purworejo dalam Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu terkuak dalam silaturahmi dan buka bersama seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Purworejo di Rumah Dinas Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setiabudi di Jalan Mayjen Sutoyo No,15, Ngupasan, Kalurahan Sindurjan, Purworejo, Sabtu (6/4/2024) sore.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Purworejo, Tunaryo mengatakan, sudah terdengar suara dari PAC dan pengurus DPC secara spontan dan ingin sekali mengusung kader sendiri. Suara yang muncul ini tentu akan diakomodir.

Sudah bisa didengar sendiri tadi, semua sudah bulat ingin mengusung Mas Dion maju dalam Pilkada 2024 mendatang, Mas Dion secara tegas juga sudah memberikan jawaban dan siap, mudah-mudahan ini bisa mengukir sejarah, ucapnya, PDI Perjuangan mampu mengusung kader sendiri menjadi Bupati Purworejo, ucapnya.

Disinggung koalisi, Tunaryo secara diplomatismenegaskan, PDI Perjuangan tidak mungkin membangun Kabupaten Purworejo sendirian, butuh koalisi dalam menyelesaikan seluruh persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Purworejo.

Baca juga :