PDI Perjuangan Selalu Berdiri di Belakang Jokowi

Demonstrasi tidak boleh dilakukan secara anarkis apalagi ditunggangi oleh kelompok-kelompok kepentingan. 
Sabtu, 28 September 2019 15:17 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Cirebon, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan demonstrasi merupakan hak di dalam konstitusi. Karena konstitusi menjamin untuk berekspresi dalam menyampaikan pendapat.

Namun Hasto menegaskan demonstrasi juga harus berada dalam ketentuan hukum. Demonstrasi tidak boleh dilakukan secara anarkis apalagi ditunggangi oleh kelompok-kelompok kepentingan.

Baca:Aksi 24 September,DemonstrasiPaling Liberal Dalam Sejarah

Dengan melihat kepemimpinan pak Jokowi yang mendengarkan seluruh aspirasi dari masyarakat Indonesia, saya kira harusnya kita percaya pada Pemimpin nasional kita. Karena itulah ketika ada gerakan-gerakan yang tujuannya adalah deligitimasi terhadap pemerintahan pak Jokowi, PDI Perjuangan bersama dengan seluruh partai koalisi Indonesia Kerja akan memberikan dukungan, akan berada di belakang presiden, tegas Hasto di Ciledug, Kabupaten Cirebon, Sabtu (28/9).

Hasto pun mengatakan indikator bahwa demonstrasi akhir-akhir ini ditunggangi sudah tampak. Salah satunya tampak dari ngototnya para peserta aksi demonstrasi melanjutkan aksinya melewati pukul 18.00 WIB.

Baca juga :