Pemkot Surabaya Raih Peringkat A Indeks Reformasi Birokrasi

Kinerja tersebut disampaikan di sela-sela pengarahan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin terkait reformasi birokrasi tematik pada Senin (5/12).
Selasa, 06 Desember 2022 14:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Pemkot Surabaya mencatat sejarah sebagai pemerintah kota pertama dan satu-satunya di Tanah Air yang berhasil mencapai peringkat A (Sangat Baik) untuk penilaian Indeks Reformasi Birokrasi. Kota Pahlawan sukses meningkatkan kategori indeks Reformasi Birokrasi dari BB menjadi A, satu-satunya kota di Indonesia yang meraih prestasi tersebut.

Baca:Serentak! Menteri Anas Resmikan 26 MPP, Disaksikan Wapres

Kinerja tersebut disampaikan di sela-sela pengarahan Wakil Presiden RI KH Maruf Amin terkait reformasi birokrasi tematik pada Senin (5/12), dan secara resmi diserahkan hasil penilaiannya pada acara Penganugerahan Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022 yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Selasa (6/12).

Capaian ini tentu menjadi tanggung jawab bagi kita semua, bahwa kerja-kerja reformasi birokrasi yang berdampak bagi warga tidak boleh terputus. Capaian ini harus membuat kita terpacu bekerja lebih keras lagi, bukan malah berpuas diri, ujar Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Baca juga :