Perayaan CGM 2019, Wali Kota Singkawang Libatkan Semua Pihak

Tjhai menyatakan pihaknya akan melibatkan semua pihak, termasuk masyarakat Singkawang di Jakarta dalam persiapan Cap Go Meh (CGM).
Minggu, 02 Desember 2018 21:51 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Singkawang, Gesuri.id - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyatakan pihaknya akan melibatkan semua pihak, termasuk masyarakat Singkawang di Jakarta dalam persiapan Cap Go Meh (CGM) di kota itu pada 2019.

Kita ingin semua elemen masyarakat ikut serta dan aktif dalam mensukseskan perayaan ini tahun depan. Makanya pada 2017 kita juga melibatkan masyarakat Singkawang yang ada di perantauan, seperti yang ada di Jakarta, katanya di Singkawang, Minggu (2/12).

Baca:PemkotSingkawangGalang Bantuan untuk Sulteng

Dia menjelaskan pada Jumat (1/12) dirinya memimpin rapat persiapan CGM di Jakarta, dengan bertemu langsung masyarakat asal Singkawang yang ada di sana.

Pertemuan digelar merupakan salah satu upaya dalam rangka mensukseskan Cap Go Meh 2019 dengan harapan agar lebih baik dari penyelenggaraan 2018. Selain itu, sebutnya pertemuan di Jakarta ini adalah dalam rangka menggalang dukungan masyarakat Singkawang di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga :