Presiden Akan Doa Bersama Dengan Seribu Ulama Banten

Presiden Jokow Widodo akan menggelar silaturahmi dan doa bersama dengan seribu ulama Banten sekaligus hadiri HUT ke-93 Ponpes Al-Khairiyah.
Kamis, 10 Mei 2018 22:54 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Jakarta, Gesuri.id Setelah selesai kunjungan dari Riau, Presiden Joko Widodo besok, Jumat (11/5) akan menggelar silaturahmi dan doa bersama dengan seribu ulama Banten. Kunjungannya dijadwalkan dalam rangka menghadiri peringatan HUT ke-93 Pondok Pesantren Al-Khairiyah di Citangkil, Kota Cilegon.

Ketua Pengurus Besar Al Khairiyah Ali Mujahidin di Cilegon, Kamis mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dalam menyambut kedatangan Kepala Negara, besok.

Kami sangat bersyukur Presiden Joko Widodo akan menghadiri undangan harlah Al-Khairiyah. Beliau sangat peduli terhadap pendidikan Pondok Pesantren. Kami juga sudah menyiapkan gedung untuk acara nanti, berkoordinasi dengan para alim ulama yang Insya Allah akan hadir. Kami juga berkerja sama dengan pihak keamanan untuk kelancaran acara, terang Ali.

Baca:Presiden Minta Jaga Persaudaraan Bangsa Lewat Islam yang Rahmatan Lil Alamin

Dia menambahkan, kunjungan ini sebagai bukti wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya pengembangan pondok pesantren. Di mana, undangan para ulama sekaligus dalam rangka memperkuat sinergitas pemerintah dengan para ulama.

Baca juga :