Puan Puji Pelaksanaan Kemah Revolusi Mental di Landak

Puan Maharani mengatakan Kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di Kabupaten Landak, merupakan yang terbaik di Indonesia.
Selasa, 26 Februari 2019 13:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Landak, Gesuri.id - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani mengatakan Kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di Kabupaten Landak, merupakan yang terbaik di Indonesia.

Saya sudah sering menghadiri kegiatan kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di daerah lainnya, namun saya berani mengatakan bahwa Kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di Landak adalah yang terbaik di Indonesia, kata Puan Maharani saat membuka kegiatan Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (26/2).

Baca:Kemenko PMK Gelar SeminarRevolusi Mentaldi Landak

Dia mengungkapkan, alasan dirinya menyatakan bahwa kegiatan itu yang terbaik, karena pesertanya boleh penggunakan tenda dari TNI dan ini menunjukkan kerja sama yang baik dari semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Kemah Revolusi Mental ini akan menjadi pengalaman seumur hidup bagi peserta dan diharapkan ini bisa menjadi pengalaman terbaik bagi seluruh peserta. Setiap kegiatan antara pemerintah pusat dan daerah, tentu harus bisa bekerja sama dengan baik seperti yang terjadi di Kabupaten Landak, ujarnya.

Baca juga :