Putra: Covid 19 Paksa Industri Pariwisata Berubah Cepat

Perlu libatkan generasi muda untuk menemukan pendekatan baru dari kebangkitan pariwisata. Mereka lebih adaptif terhadap perubahan.
Senin, 27 Juli 2020 23:32 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengajak para pelaku pariwisata di Jakarta Timur untuk melakukan terobosan di masa pandemik Covid 19 di tengah terpuruknya industri pariwisata nasional. Karena mau tidak mau, wabah Covid disatu sisi memaksa pelaku industri pariwisata nasional melakukan perubahan dengan cepat.

Baca:Putra NababanBeri Paket BaLaSa Bagi Pelaku Parekraf Jaktim

Untuk itu kalangan pendidikan perlu ikut membantu memikirkan dunia pariwisata yang sekarang mengalami technical knock out (TKO) agar bagaimana caranya industri pariwisata bisa tetap begerak, katanya saat melakukan kunjungan kerja dan memberikan bantuan sembako Balasa di dua SMK yang berbeda yaitu SMK Perhotelan Atlantica Pulo Mas dan SMK Pariwisata Paramitha Jakarta Timur, Senin (27/7).

Menurut Putra, wabah Covid disatu sisi, memaksa pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif untuk berubah dengan cepat. Sebab kondisi pariwisata di masa covid ini tidak sama keadaanya dengan sebelum pandemik terjadi. Untuk itu pelaku pariwisata harus bersemangat dan bangkit sehingga tidak terus menerus mengalami keterpurukan.

Baca juga :