Putri Koster Hadiri Pengukuhan Pasikian Yowana Desa Adat

“Saya turut gembira hari ini Pasikian Yowana Bali MDA Kabupaten/Kota dan Pasikian Yowana Bali MDA Kecamatan se-Bali telah dikukuhkan".
Rabu, 29 Desember 2021 22:16 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id-Manggala Utama Pasikian Paiketan Krama Istri Desa Adat Bali (Pakis Bali) Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster menghadiri acara pengukuhan Pasikian Yowana Bali Majelis Desa Adat tingkat kabupaten/kota serta kecamatan se -Bali yang berlangsung di Ksiraarnawa Taman Budaya, Art Center Denpasar, Minggu (26/12).

Baca:Nasib 191 Pohon di Monas Ditebang Telan Rp71 Miliar, Dimana?

Gubernur Bali Wayan Koster dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemajuan Masyarakat Adat Provinsi Bali I GAK Kartika Jaya Seputra menyampaikan bahwasannya pembentukan Pasikian Yowana Bali MDA Provinsi Bali, Pasikian Yowana Bali MDA Kabupaten/Kota dan Pasikian Yowana Bali MDA Kecamatan sangat diperlukan untuk mendukung tugas Majelis Desa Adat dalam pemberdayaan Sekaa Teruna dan Yowana Desa Adat dalam bidang adat, agama, budaya, kearifan lokal, pendidikan, teknologi, kewilayahan, olahraga, kesehatan, lingkungan hidup, kreativitas, perekonomian, hukum, Kamtibmas, dan perlindungan anak di wewidangan desa adat.

Saya turut gembira hari ini Pasikian Yowana Bali MDA Kabupaten/Kota dan Pasikian Yowana Bali MDA Kecamatan se-Bali telah dikukuhkan. Embanlah tugas dengan baik dalammembina Yowana Desa Adat di wewidangan masing-masing dan jadilah teladan yang baik bagi semua Yowana di Bali, katanya.

Baca juga :