Risma Harapkan Anak-Anak Surabaya Siap Hadapi Persaingan  

Risma meminta kepada semua guru di Kota Pahlawan, Jatim, agar menyiapkan anak didiknya untuk siap menghadapi era persaingan global.
Kamis, 01 November 2018 10:21 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta kepada semua guru di Kota Pahlawan, Jatim, agar menyiapkan anak didiknya untuk siap menghadapi era persaingan global yang dimulai pada 2020.

Tri Rismaharini, di Surabaya, Kamis (1/11)mengatakan pihaknya meminta para guru itu mengeluarkan semua kemampuannya untuk mengembangkan bakat dan minat anak Surabaya, baik dalam bidang matematika, seni budaya, TIK, maupun olahraga.

Baca:RismaAkan Kirim Sembilan Anak Berlatih Bola di Liverpool

Pasti para guru ini lebih menguasai dari pada saya, karena setiap hari bergelut di bidang itu. Karena itu, saya ingin guru memberikan sesuatu untuk kota ini dengan cara mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya, katanya.

Menurut dia, hal itu sangat penting bagi anak-anak Surabaya. Apalagi, tidak semua anak diberi talenta yang sama seperti halnya ada anak punya talenta melukis yang bagus, namun bila tidak dikembangkan oleh guru seni budaya yang memiliki latarbelakang seni lukis, maka guru tersebut salah.

Baca juga :